Something Special

poster something special

Tittle: Something Special || Author: Cicil || Bang Minah and Kim Seokjin as main cast || Lee Hyeri as support cast || Length: drabble || Genre: romance, fluff

Backsound : Something Special – Urban Zakapa

“Kim Seokjin adalah cowok dengan senyum kalem, dewasa, tidak banyak omong, dan suaranya bagus. Dia anak falkutas music semester dua.” Minah masih saja tersenyum mengulang-ulang apa yang temannya ucapkan tentang Seokjin tadi di kantin. Tangannya sibuk memutar pen dan matanya tak menentu arah.

Mendengar namanya saja seperti ada sejuta kupu-kupu yang terbang dalam dada menuju ke perut. Namanya Kim Seokjin, cowok yang menabraknya tak sengaja tadi pagi—ia tampak terburu-buru—tapi wajah tampan itu tetap terekam jelas dalam otak Minah.

Saangggaaaat jelas. Sampai…

Brruuukkk

“Awww” untung hanya lututnya yang mencium lantai. Minah mengusap-usap sikutnya yang terasa perih akibat bergesekan dengan lantai. Ini yang kedua kalinya ia terjatuh dalam sehari. Minah apa yang terjadi padamu?

Ia mendongakan kepala bersamaan amarah yang mengubun-ubun di atas kepala hendak meledak. Minah bersiap menarik napasnya dalam-dalam untuk memarahi si-pejalan-kaki-tak-tahu-diri-yang-berani-seenaknya-menabrak…

“…” ia tidak jadi melakukannya? Kenapa? Malah sibuk mengedipkan matanya beberapa kali. Wajahnya yang memerah kesal kini meluap bersama udara entah ke mana, pupus sudah. Tidak tahu harus berkata apa karena, itu Seokjin! si-pejalan-kaki-tak-tahu-diri-yang-berani-seenaknya-menabrak ternyata adalah orang yang sama yang membuatnya jatuh tadi pagi.

Jantungnya berdegup tak karuan, hatinya kalut, raut mukanya gelagapan lantaran ia bingung harus melakukan apa. “Emm… aku minta maaf,” tukas Seokjin pelan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Minah tidak mendengarnya, terlalu sibuk menenangkan si degup jantung supaya tidak terdengar oleh Seokjin.

“Halooo,” laki-laki itu mengibaskan telapak tangannya di depan muka Minah. Kemudian gadis itu terkaget kendati makin salah tingkah. “Oh, ya, aku tidak apa-apa, tentu saja, hehehe.” Ia menyisir poninya pelan.

Kalimat itu membuatnya ditertawai Seokjin. “Okay, aku masih ada kelas.” Si laki-laki melirik ke belakangnya sambil menyeringai tipis. Lantas ia berangsur mendirikan tungkainya meninggalkan Minah. Tak lupa melambaikan tangan pada gadis yang masih terbengong-bengon itu.

“Minah!” teriak Hyeri dari belakang merangkul pundaknya penuh kawathir. “Apa, sih.” Balasnya sarkatis, menengok malas pada sahabatnya. Tatapan Hyeri menuju pada keadaan naasnya Minah tersipuh di lantai di tengah koridor, dengan perhatian sejumlah mahasiswa lain yang lewat.

“Ooh, tadi ada kecelakaan kecil.” Minah berdiri diikuti Hyeri sambil menepuk-nepuk roknya.

“Hyeri, aku bertemu dengannya.” Tutur Minah penuh semangat kala mereka berdua berjalan berdampingan untuk pulang. “Siapa?” raut muka Hyeri terpampang begitu penuh tanda tanya.

Minah tersenyum geli melihatnya.

“Seokjin.”

Aku rasa aku tahu apa yang aku rasakan. Aku menyukainya.

a/n:
aku balik huaaaa(tangis terharu) dengan drabble singkat, karena aku lagi jatuh cinta ama bts apalagi si Jin ini loh, senyumannya mematikan ❤ kenapa tiba” aku bawa crack couple??? jawabannya, engga tau._. karena aku gabisa bikin OC kemudian nama Minah terlintas begitu saja hihihi. dan lagunya something special banget, aku terbang” ke langit karena lagu ini aku ulang terus pas lagi nulis 😀

semangat yaaa buat yang ujian ^o^)9 pasti bisaaa!

thankyou for reading and comment are really welcome

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s