[poster] — Shin Yui

Hai^^

posternya udah siap pakai yaa ^o^)/

poster red room

hi thour.., ak mau request poster nih 😀
athour : Shin Yui
Judul : Red Room
Cast : Jessica | Krystal | Kris
Quote : –
Nuansa Poster : Gloomy-drak
Gambar tambahan : kasih bercak darah
Summary : jessica pulang lbih awal pada saat malam tahun baru, lalu ia mencari situs pop-up ad yang berisi video animasi flash horror interaktif, tetapi ia tak menemukannya, jadi ia memilih bermain game. krystal menawarkan game bagus dari sebuah situs online jepang dan segalany pun terjadi 😀
contac person : tweet : @Jungice_Mayumi | fb : Manami Kazune |
Note : nuansa posterny yg gloomy-dark d ksih tmbahan softny ya thour.., maaf ngerepotin heheh 😀
dtunggu thour dan gomawo ^^

Redo maks 2 kali. seoga sesuai keinginan yaa, soalnya aku so bad banget dalam hal poster dark jadi gini deh._. kalo kamu misalnya gak mau nih sama poster yang aku buatin, terus pengen minta artworker lain aja–it’s okay kok aku terima soalnya aku juga tahu kemampuan aku segini doang’-‘ yang penting tinggalin komentar aja yaa.

Thanks for request

Credit : Cicil

Please leave your comment if you take the poster:D

Leave a reply please^^

