[poster] — FhacroeL Kim

Hai^^

posternya udah siap pakai yaa^o^)/

poster painful love

poster naughty yoong!!

poster i'm sorry poster i'm sorry 2

poster ghost in apartement

poster yadong dreams

Annyeong.. aku mau request poster, tapi banyak.. hehehe 😀 ngak apa” kan? tolong di take ya 🙂, deadline 5 hari 🙂

– Nama Author : FhacroeL Kim
Judul : Painful Love
Cast : Choi Siwon | Im Yoona | Kris Wu
Quote : –
Nuansa Poster : Vintage – Fancy
Note : Fotonya mereka jangan ada yang senyum

– Nama Author : FhacroeL Kim
Judul : Naughty Yoong!!
Cast : Im Yoona | Choi Siwon
Quote : –
Nuansa Poster : Soft
Note : fotonya yoona yang kelihatan agak seksi ya

– Nama Author : FhacroeL Kim
Judul : Im Sorry
Cast : Choi Siwon | Im Yoona
Quote : –
Nuansa Poster : Soft
Note : fotonya siwon yang kelihatan sedih gitu, terus fotonya yoona yang lagi nangis

Nama Author : FhacroeL Kim
Judul : Yadong Dreams
Cast : Im Yoona | Choi Siwon
Quote : –
Nuansa Poster : Soft
Note : kalau bisa fotonya yoona yang lagi tidur, terus di kepalanya ada kayak awan” gitu, terus di dalam awan itu ada fotonya siwon yang lagi ngak pake baju (read: telanjang dada)

Nama Author : FhacroeL Kim
Judul : Ghost in Apartement 407
Cast : Choi Siwon | Im Yoona
Quote : –
Nuansa Poster : Dark, Horror
Note : latarnya kayak apartement gitu, terus banyak percihan darah di muka siwon, terus ada gambar hantu-nya gitu

Gomawo~ 🙂

 

Redo maks 2 kali per poster ya, buat yang ‘I’m Sorry’ aku kasih dua versi, tinggal dipilih aja hehe. terus yang poster 407 itu aku engga nambahain gambar hantunya sesuai keinginan kamu soalnya aku takut #gubrak XD aku ga berani liat gambar” gitu soalnya._. maaf ya, tapi kalo mau juga gakpapa sih ntar bilang aja nanti aku tambahin kok^^

Thanks for request:)

Credit: Cicil

Please leave your comment if you take the poster.

Advertisements

3 thoughts on “[poster] — FhacroeL Kim

  1. Gomawo chingu, posternya keren” banget, ngak nyesel aku request ke kamu :), ohh iya aku take ya posternya.. aku bakalan cantumin credit kok :), sekali lagi gomawo 🙂

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s