[poster]

 

 

 

Hai

posternya udah siap pakai yaa^^

poster in my dream luyoon 1

poster in my dream luyoon 2

 

 

 

 

 

poster in my dream yoonhun 1 poster in my dream yoonhun 2

 

 

 

 

poster in my dream yoonkai 1 poster in my dream yoonkai 2

 

 

 

poster in my dream yulwon 1 poster in my dream yulwon 2

 

Chingu, aku mau request lagi ya 🙂, ini sebenarnya ff-nya sama tapi aku, mau publis dengan 4 versi, tolong bantuannya ya 🙂

– Nama Author : Kim Min Woo
Judul : In My Dream (LuYoon Vers)
Cast : Im Yoona | Xi Luhan
Quote : “Jika di suruh memilih, aku akan memilih bersamamu meskipun itu hanya di dalam mimpi” (translate ke inggris ya :))
Nuansa Poster : Fancy, Cute
Note : –

– Nama Author : Kim Min Woo
Judul : In My Dream (YoonHun Vers)
Cast : Im Yoona | Oh Sehun
Quote : “Jika di suruh memilih, aku akan memilih bersamamu meskipun itu hanya di dalam mimpi” (translate ke inggris ya :))
Nuansa Poster : Fancy, Cute
Note : –

– Nama Author : Kim Min Woo
Judul : In My Dream (YulWon Vers)
Cast : Kwon Yuri | Choi Siwon
Quote : “Jika di suruh memilih, aku akan memilih bersamamu meskipun itu hanya di dalam mimpi” (translate ke inggris ya :))
Nuansa Poster : Fancy, Cute
Note : –

– Nama Author : Kim Min Woo
Judul : In My Dream (YoonKai Vers)
Cast : Im Yoona | Kim Jong In
Quote : “Jika di suruh memilih, aku akan memilih bersamamu meskipun itu hanya di dalam mimpi” (translate ke inggris ya :))
Nuansa Poster : Fancy, Cute
Note : –

makasih chingu untuk poster yang kemarin, dan maaf merepotkan..

 

 

 

Semoga hasilnya memuaskan yaa. ini kesalahan aku juga yang gak nanya nuansanya mau happy or sad, jadi aku bikin dua versi di masing masing poster. tinggal dipilih salah satu aja yaa^^

Thanks for request!

Credit: Cicil@HSG

Please leave your comment if you take the poster.

Leave a reply please^^

