[poster] Deriza Lau

Hai^^

posternya udah siap pakai yaa^o^)/

poster green apple 1 poster green apple 2 poster green apple 3

Halo halo.. ini masih open kan? req poster ff bisa?

Author: Deriza Lau
Judul: Green Apple
Cast: Im Yoona & Lee Jonghyun
Quote: Ketika Kau Sangat- Sangat Menyukai Seorang Wanita. Ketika Ada Seseorang Yang Mengasihinya & Mencintainya, Maka Kau akan Benar- Benar Dari Hati Yang Paling Dalam Mendoakan Dia Agar Bahagia Selamanya
Nuansa poster: soft – sad
Gambar tambahan: green apple
Note: Ceritnya terinspirasi dari film you are the apple of my eye jd mungkin *kalo uda prnah nonton* bisa dibayangin feel posternya bakal kayak apa.
Contac: Amaliarizqi04@gmail.com / @Amaliarizzz

Sebelumnya terima kasih 🙂

 

tadi pagi aku baca sedikit sinopsis dari film tersebut, karena aku gak nonton >< gimana soal feelnya di poster ini? dapet ga? as always kamu boleh pilih salah satu diantara tiga itu ya^^ semoga hasilnya memuaskan:D

Thanks for request

Credit: Cicil @2deer

Please leave your comment if you take the poster.

[REDO]

poster green apple 4

(as what i mean, sebenernya aku pengin ngasih gambar apel yang satu ini di poster tapi aku takut gak cocok><)

poster green apple 5

Advertisements

5 thoughts on “[poster] Deriza Lau

  1. Wahh udah jadi ya? 😀
    Bagus kok hasilnya, walopun sbnernya aku pengen buah apelnya ngga sebanyak itu -_-
    tp overall bagus kok 🙂
    aku ambil ya.. thanks a lot

  2. Eh ngomong2 apa boleh minta perbaikan dikit? file PSD-nya masih ada kan? kalo bisa tlg quote-nya ngga usah dicantumin aja.

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s