[poster] Almannie

Hai^o^)/

posternya udah siap pakai yaa^^

poster nerd in love

poster 100 days with mr. arogant

poster love child

poster sucks but i love you mr copy

poster seohyun and the magistrate

zzzzzzzzzzz

Hi min^^
Aku mau banyak memesan cove ffmu karena aku punya banyak ff yang aku gak bisa buat covernya, hehe 😀 diadelenya sih terserah dirimu eonnie. yang jelas, secepatnya. okay?? 🙂

Author : Almannie
Title : Nerd In Love
Cast : Cho Kyuhyun and Seo Joohyun
Ganre : Sad, romance
Quote :Can you hear me? this so hurt! i know, i nerd but.. you must know is i am love you so much!
Nuansa poster : Sad, Soft
Gambar tambahan : Patah hati (?)
Contact : – fb : Cho Eun Hyun or E-mail : Nahdhiyah_a@yahoo.com

Author : Almannie
Title : 100 days with Mr. arogant
Cast : Cho Kyuhyun and Seo Joohyun
Ganre : Romance, Comedy
Nuasa poster : Fancy, happy
Gambar tambahan : Rumah mewah dan gedung,ya pokoknya gitulah, hehe 😀

Auuthor : Almannie
Title : Love Child
Cast : Cho Kyuhyun and Seo Joohyun, Lauren Hanna Lunde
Ganre : Sad, Romance
Nuansa poster : Soft-sad
Gambar tambahan : Menara Eifle and Namsan Tower

Author : Almannie
Title : Sucks but i love you Mr. evi
Cast : Cho Kyuhyun and Seo Joohyun
Ganre : Family, Romance
Nuansa poster : Happy-soft atau vintage-fancy

Author : Almannie
Title : Seohyun and the magistrate
Cast : CHo Kyuhyun and Seo Joohyun
Ganre: Horror and Romance
Nuansa poster : Dark-Glommy
Gambar tambahan : Pengadilan dan Surga(?)

Author : Almannie
Title : I Miss You
Cast : Seo Joohyun and Cho Kyuhyun
Ganre : Sad, Romance
Nuansa poster : Sad-Soft
Gambar Tambahan : Apa aja deh

Gimana, eonnie?? kebanyakan kan?? aku bener-bener udah di kejar sama para readers soal ff yang aku sebutin diatas. hehe 😀. kalau bisa sih, deadlenya 5-7 hari alias seminggu. terima kasih eonnie

 

Haiii, firstly aku mau say so so so so so so so so sorry dear:( maaf ya ini jadinya bener bener lama banget dan buat kamu nunggu. karena taulah aku baru minggu ini masuk sekolah dan tugas seabrek abrek menghujani ;_; jadi aku baru sempet sentuh poster kamu selama dua hari. maaf ya:D masih mau diterima kan posternya ini? hehehe, semoga memuaskan yaa^^

buat yang Seohyun and the Magistrate aku gak bisa kasih gmabar heaven nya karena kebanyakan gambar surga berwarna putih dan itu kontras banget sama dark jadi aku gak tahu bagaimana cara nyatuinnya 😄 #gubrak dan buat yang I Miss You, aku kasih aku sedikit sentuhan gif ya hihi mengurangi rasa bersalah aku 🙂

Thankyou for request. (Ngaret ini gak bakal terjadi lagi.)

Credit: Cicil @2deer.wordpress.com

Please leave your comment if you take the poster.

3 thoughts on “[poster] Almannie

  1. Ehh’?? eonnie, maaf banget aku baru baca curhatanmu T^T

    Aku tau kau banyak sekali tugas, hiks…
    jadi, maafkan aku yang terlalu memaksamu, huaaaa T^T

Leave a reply please^^

