[poster] SanSun

Haiii ^o^)/

posternya udah siap pakai yaaa^^

poster beside me poster the distance

poster just for me poster waiting for you1

Annyeong ^^ aku mau request poster lg yaa, tapi agak banyak………..

Author: SanSun
Judul: Beside Me
Cast: Oh Sehun & OC Oh Sera
Nuansa poster: soft sad
Gambar tambahan: apa aja deh
Note: kalo bisa, gambar OCnya yg lagi nunduk atau gak keliatan mukanya, soalnya aku bikin OCnya itu kembaran sehun 😀

Author: SanSun
Judul: The Distance
Cast: Kim Wonshik (Ravi Vixx) & Han RaIn (oc)
Nuansa: Vintage-fancy / Soft-sad
Gambar tambahan: –
Note: castnya jangan yang ada senyum

Author: SanSun
Judul: Just For Me
Cast: Kim Taeyeon & Jung Soojung
Nuansa: gloomy-dark
Gambar tambahan: darah dan pisau berdarah
Note: –

Author: SanSun
Judul: Waiting For You (Sequel of I’m Missing You)
Cast: Kim Jongin / Kai & Park Sungji (oc)
Nuansa: soft-sad
Gambar tambahan: hujan
Note: –

makasih, mian kalo kebanyakan 😀 deadlinenya bisa kapan aja kok

 

Haloo, hari ini aku cuman bisa kerjain dua aja. nanti yang dua lagi updated soon yaaahh:)

5 thoughts on “[poster] SanSun

  1. posternya aku ambil yaa
    makasih ^^
    oh iya, klo blom terlambat, ada yg mau aku ralat, yg judulnya waiting for you itu authornya bukan SanSun tp Lukiexo, tmen aku #hehhe
    mian………….

Leave a reply please^^

