[poster] Almannie

Hai^o^)/

posternya udah siap pakai yaa^^

poster our blood

Eonnie, alma kembali lagi. hahaha 😀

Okay, alma mau requet poster ff lagi ne?? sumpah ini mendadak bgt, hihihi

Title : Our Blood
Author : Almannie
Nuansa poster : Dark-Gloomy
Qoutes : Just be Ma Blood, honey.
Cast : Seo Joohyun and Cho Kyuhyun, Choi Jinri and Choi Minho
Summary : Kyuhyun, Minho dan Sulli merupakan seorang vampire. mereka mencari sebuah darah suci yang dimili seorang gadis manusia bernama Seo Joohyun. Sulli bukan berasal dari keluarga Vampire murni, melainkan Half Vampire. sedangkan Minho yang notabenenya adalah sepupu dari kyuhyun mengincar sulli untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya. begitu juga dengan kyuhyun.
Other : Tambahin gambar Kastil dan darah ne??haha

Okay, almmanie alwasy puas dengan buatan cicil eonnie. terima kasih juga untuk poster yang kemarin, almannie suka banget^^

 

pertama, semoga memuaskan yaa posternya^^ kalau mau redo maks 2 kali. terus yah aku nggak tau mau ngomong apa lagiXD /gubrak!/

Credit: Cicil@2deer

Thankyou for request

Please leave your comment if you take the poster:)

Advertisements

2 thoughts on “[poster] Almannie

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s