[header] Perfect? Can’t Stop!

Haii^o^)9

headernya udah siap pakai yaa^^

header perfect! can't stop! 1 header perfect! can't stop!

aku kasih dua pilihan yaaa, maaf kalau kurag sesuai keinginan apalagi ini jauh banget dari kesan Nature Republic-nya:( sori banget soalnya aku juga nyari fotonya lama banget>< malah buat headernya yang bentar wkwkwk. dipilih aja ya, kalau kesannya jadi vintage gini gakpapa kan?

Redo maks 2 kali

Credit: Cicil@2deer

Please leave your comment if you take the header:)

[REDO]

header perfect! can't stop!2

Advertisements

7 thoughts on “[header] Perfect? Can’t Stop!

  1. CICIL!!!!!!!!!
    /aku heboh lagi -__-/
    demi apa ini keren bgt ,< huhuuu, maafkan, tp kalo ga bisa gapapa kok ^^
    yg di headernya gausah pake link wp aku nya, ilangin aja tulisan qintazshk.wp.com nya 🙂 /aku ada rencana mau ganti gitu -__-/
    sama yg header 2, foto Suho di biasain aja, gmana ya bahasanya, aku bingung -__-
    jadi gausah di efek2in gitu, dibuat normal (?) kyk foto Yuri sama Minho gmana?

    tapi seriusan Cil, kalo ngga bisa gapapa kok, ini aja udh keren bangeeet ❤
    makasih bnyak say ❤

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s