Our Nightmare

Aku gak pernah bayangin kalau hari ini bakal terjadi. mimpi terburuk semua SONE.

Aku gak pernah bisa mencerna bahkan mikir setitik kecil pun enggak kalau besok yang namanya SNSD cuman beranggotakan 8 orang.

rasanya yah aneh, kayak sakit tapi aneh–gak bisa diungkapkan dan aku gak tahu gimana ekspresi aku sekarang pas nulis satu postingan ini. rasanya kayak kamu tuh dibohongin, kayak buat apa sih semua ini. buat aku tuh yang SONE banget, Snsd bukan cuman sekedar girlband favorit–tapi mereka udah kayak asupan aku sehari-hari–tanpa mereka aku gak tahu aku bakal kayak gimana dan semuanya jadi buram dan melebur jadi satu begitu aja hari ini.

pas tahu Jessica keluar itu sakit. aku kenal Korea itu karena mereka, aku tau tentang korea itu karena mereka dan aku udah jadi SONE sejak 2010, sejak mereka ngeluarin run devil run dan namanya jatuh cinta sama girlband satu ini gak pernah bisa berpaling ke girlband manapun lagi. aneh aja kalau satu keluar, kayak hilang dan kosong.

SONE sama SNSD udah bertahan sampai angka 7 tahun, dan waktu ulang tahun terakhir kemarin aku masih happy and senyum lebar, aku masih kayak gak bakal menerka sama sekali bakal begini akhirnya. malah aku jadi kayak ngerasa, buat apa sih aku kenal yang namanya korea dan mencintai sebagai fans tulus sampe nangis nangis gara-gara gabisa nonton konser pertama mereka. buat apa sih aku kenal mereka kalau akhirnya bakal begini. aku ngerasa 2014 bukan sesuatu yang baik. 2014 kayak tahun masa sulitnya aku sebagai kpopers. contohnya aja sejak album overdose–dari sana aja aku udah gak srek. terus ke proses keluarnya Kris yang EXO-L sampe galau lebih dari 3 hari gegara status yang gak jelas. terus berita Baekhyun dan Taeyeon yang ditolak–aku sih terima” aja mereka jadian; lagian apa masalahnya. dan terkahir Jessica Jung.

minggu lalu aku masih seneng-seneng dan ketawa nonton acaranya sama Soojung dan sekarang kayak gini jadinya:(

i wanna cry seriously.

SNSD adalah hidup aku, walaupun aku udah jarang update tentang mereka. SNSD itu awal mulanya aku berkarya dalam dunia tulis dan rp dan segala berbau kpop. dan mereka sedih sekarang, kita semua SONE nangis dan rasanya kayak minum kopi gak pake gula. paitnya minta dikasih ampun.

kita tuh 9 dan kurang 1 bukan hal sepele. aku begini bukan karena Jessica bias aku, no. aku begini karena buat aku SNSD itu satu walaupun bias aku Yoona. aku begini karena SNSD bakal jadi apa kalau kekurangan satu member? kalian mau fake smile kayak exo yah? kalian gak bisa senyum terpaksa gitu padahal hati kalian nangis dan fans semua nangis.

aku berharap ini nightmare terakhir tahun 2014 dalam dunia kpop aku. dan aku harapan kedepan adalah 2015 merupakan tahun penyembuhan kita dari luka-luka ini.

SONE 4EVER

into-the-new-world-girls-generation-snsd-9290319-393-300

2 thoughts on “Our Nightmare

  1. aku ngga tau apa lagi yg hrs aku ucapin -_-
    our feeling exactly the same .-.
    7 tahun itu seolah ngga ada apa-apanya.. padahal kita udah jadi SONE lama /ini karna aku nge fans sama mereka di tahun yg berdekatan sama kamu/
    bener-bener kosong ngeliat SNSD yang udah biasa tampil sembilan member, sekarang cuma tinggal delapan.
    entahlah.
    maafin aku karna komen ngga jelas ini, tapi yang jelas kita memang pingin SNSD tetep sembilan member

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s