[redo poster] Namitsu Titi

Redonya udah jadi yaa 😀

poster trying to get you myungzu1 poster trying to get you myungzy2

iya sebenernya karena aku udah agak lama gak buat poster dengan gaya soft gini, jadi rada kaku pas ngerjainnya>< terus aku gak jago juga untuk ekspresiin ‘soft-sedikit sad’ sori banget kalo yang ini kurang memuaskan lagi:( aku bikin poster sekali sad jadinya sad telak, jadi aku bikinin dua versi yah kamu tinggal milih^^

Credit: Cicil@2deer

2 thoughts on “[redo poster] Namitsu Titi

  1. awwwwwwwwwwww aku suka bangettt serius! membuatku senyum-senyum sendiri. oh dua-duanya udah nyatu sama isi ff nya kok ^^ nanti aku pakai nya sesuai kondisi di ff.. makasih ya,…. aku suka banget editan poster yg kayak gini. berasa gimana gitu haha..

    aduhh gimana nih aku jatuh cinta berat sama poster nya 😄 bolehkan kalo aku balik lagi kpan2

    makasihhhhhhhhhhh banyakkk udah dibuatin sampe dua versi yang cocok bangett… feel-nya kerasa! daebak pokoknya,….

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s