Merry Christmas!

Screenshot_2014-12-25-08-10-18-1

“Dobi, aku mau bola itu.”

 

Siang ini adalah tanggal 24, hari sebelum natal dan kekasih Chanyeol ini masih sibuk dengan segala perlengkapannya. Bahkan dia menelepon Chanyeol tadi hanya untuk menemaninya pergi ke tempat perbelanjaan. Chanyeol mulai berpikir kalau gadis ini mirip dengan seorang ibu yang sedang hamil.

“Yoona-ya, kita kemari untuk membeli kue natal,” ujar Chanyeol selagi tangannya berusaha menarik Yoona pergi dari depan etalase toko perlahan.

“Tapi aku mau yang ituu, ada pohon natal di dalamnya.”

Tepat sedetik setelah Yoona berkata begitu, pemilik toko pun yang nyatanya seorang paman membuka pintu dengan senyum ramahnya. Dia menawarkan Chanyeol dan Yoona untuk masuk sebentar dan sekadar melihat-lihat.

“Bolanya satu paket dengan pohon natalnya.” Chanyeol memberi tahu setelah dia berbincang sebentar dengan paman Hong. Sebenarnya kalau mau jujur, Chanyeol rencananya akan tidur siang dengan dengkuran superkeras siang ini, tapi hanya demi kekasihnya–dihitung juga nada-nada memelasnya–Chanyeol akhirnya terjebak dalam toko perlengkapan natal bersama gadisnya yang mulai keras kepala.

Yoona tidak akan menyerah semudah itu untuk barang yang dia inginkan. Dan dia melihat Yoona beranjak cemberut kemudian siap menyemprotnya dengan macam-macam alasan lagi, “Tapi–”

“Paman Hong harga satu bolanya saja berapa, ya?”

“Ooh itu sebenarnya tidak dijual satuan..”

Chanyeol melirik Yoona sebentar.

“Tapi untuk kalian saja aku jual terpisah,”

Chanyeol mendapati Yoona terlonjak, gadis itu pengin melompat tinggi berkali-kali tapi ditahannya karena mereka berada di tempat umum sekarang, bukan di rumah Yoona yang penuh hiasan hijau-merah. Dia hanya bisa memuji kecantikan Yoona dalam hatinya, gadis itu tersenyum bahagia sekali hanya karena sebuah bola natal.

“Dobi-ya, terima kasih sudah mau membelikannya,”

Mereka berdua keluar dari toko tersebut, yang mulai ramai oleh pengunjung. Mereka berpegangan tangan kemudian kembali merajut langkah bersama.

Di sela-sela jalan mereka, Yoona mendengar Chanyeol membalas terima kasihnya. Kendati semenjak itu tawanya eledang ke udara dan perutnya geli karena kupu-kupu dirasa berterbangan di dalamnya.

“Sama-sama Yoong, mau kau minta bola besar seperti planet Mars pun juga aku belikan.”

 

 

 

–kkeut!

all i want to say is just Merry Christmas and Happy new yeaarrrr! ^^

2 thoughts on “Merry Christmas!

Leave a reply please^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s