[poster] AllienGator02

Haii^o^)/

poster kamu udah siap pakai yaa^^

poster Trap in Bad Home 1 poster pleased, love her

maaf sebesar-besarnya karena udah ngecewain kamu dengan posternya yang baru jadi seabad setelah kamu merequest-_- tapi seriously kerjaan sekolah bener” banyak bahkan aku baru sempet buka photoshop hari ini dan langsung bikinin punya kamu dulu. sori bangeettt sekali lagi, aku juga bakal tutup page request aku sementara ini sampai UN dan jangan kapok request disini yaa^^

makasih udah request, aku nyadar kok jadinya ini luama buanget jadi kalo emang kamu kelamaan dan udah req di tpt lain its okay ya buat kamu:) cuman kalo kamu emang udah liat tinggal bilang aja kok di kolom komentar aku gakpapa yang penting tinggalin jejak hehe:D

thankyou for request

redo maks 2 times/poster

credit: Cicil@2deer

please leave your comment if you take the poster^^

5 thoughts on “[poster] AllienGator02

  1. Demi kerang laut warna pink… maaf ya, ngrepotin *deep bow*

    Maaf jg take-nya telat cz belum sempet buka internet.. K-13 di sekolah bikin pusing *jedoting kepala ke kasur*

    tenang, qw pkek kok posternya 😀 Gomawo ya 🙂 posternya bagus kok..

Leave a reply please^^